LPJ dan Pembubaran Panitia Reuni 2024


Setelah acara reuni Ibanah terselenggara dengan lancar pada 14 April 2024, maka diadakan laporan pertanggung jawaban dan pembubaran panitia yang diikuti panitia reuni dan sejumlah perwakilan punjer, Sabtu (20/4/2024). Ahmad Mudlofar selaku ketua panitia Ibanah Pati bersyukur karena kegiatan reuni tahun dapat terselenggara dengan lancar dan kompak, ucapan terimakasih diberikan kepada semua pihak yang saling membantu mensukseskan kegiatan reuni khususnya panitia penyelengagra di Malang.

Selanjutnya Isyrokh Fuaidi memberikan beberapa laporan keuangan meliputi laporan terkait akomodasi bus Ibanah, laporan iuran wajib Ibanah, laporan dana sosial, dan keuangan operasional Ibanah selama 2 tahun terakhir. 

Beberapa masukan dan hal lain juga dibahas secara santai dalam pertemuan ini seperti perlunya membuat rekening Ibanah atas nama lembaga, upaya memaksimalkan iuran reuni sebesar Rp 200,000 / KK, dan pemutakhiran data anggota Ibanah yang layak menerima bantuan sosial. Biasanya Ibanah mendistribusikan bantuan sosial berupa zakat infaq sedekah atau lainnya di bulan Ramadhan.




Post a Comment

Previous Post Next Post