Mengenal Koin Ibanah


Koin Ibanah merupakan kegiatan sosial penggalangan dana untuk membantu sesama keluarga Ikatan Bani Abdul Hadi (IBANAH) yang sedang mengalami keterbatasan dan membutuhkan bantuan. Hal tersebut penting untuk meringankan beban sesama anggota Ibanah yang sekaligus semoga menjadi ladang amal jariyah bagi para donaturnya.

Koin Ibanah dikelola oleh Lazis Ibanah secara transparan dan disalurkan kepada anggota yang benar membutuhkan seperti sedang terkena musibah kematian, sakit, atau kebutuhan mendesak lainnya. Satu unit koin ibanah disetarakan dengan nominal Rp 10,000,- (Sepuluh ribu rupiah). Anggota Ibanah dapat mendonasikan koin ibanah minimal 1 (satu) koin kepada Lazis yang selanjutnya akan disalurkan pada program sosial Ibanah.

Koin ibanah dapat diberikan secara tunai melalui petugas Lazis Ibanah atau melalui transfer bank ke:

  • Rekening BNI
  • No. Rekening: 0751808819
  • AN. Muhammad Niam Sutaman

Informasi perkembangan donasi Koin Ibanah bisa dilihat secara terbuka di laman website www.ibanah.or.id informasi tsb selalu diupdate secara berkala sesuai perkembangan donasi yang masuk. Dengan demikian, para donatur tidak perlu hawatir tentang dana yang diberikan karena mereka dapat memantau koin yang ia donasikan.

Post a Comment

Previous Post Next Post